Selasa, 16 Mei 2017

Harga tiket Bus rajawali indah terbaru

Harga tiket Bus rajawali indah terbaru

PO RAJAWALI INDAH adalah perusahaan otobus asal Bojonegoro, Jawa Timur yang bergerak dalam layanan persewaan bus pariwisata untuk jalur seluruh Indonesia khususnya wilayah pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok dengan mengedepankan pelayanan yang prima sebagai prioritas utama serta didukung kru baik sopir maupun helper yang professional dan berpengalaman akan siap melayani anda mengunjungi tempat-tempat wisata &destinasi pilihan anda
Kami menyediakan unit bus sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari Elf untuk kapasitas 12-17 orang, Medium bus (bis sedang) untuk kapasitas 20-33 orang, Big bus (bis besar) konfigurasi 2-2 untuk kapasitas 38-50 orang, dan Big Bus (bis besar) konfigurasi 2-3 untuk kapasitas 54-62 orang Tentunya juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas standard bus pariwisata, diantaranya:
Full Air Conditioning (AC)
TV LCD/Video
Music & Karaoke
Bagasi bawah yang sangat luas
Bagasi kabin
Charger port
Reclining seat
Bantal & selimut tiap kursi (syarat & ketentuan berlaku)
Toilet (opsional)
Smoking area (opsional)
Asuransi Jasa Raharja
Model Bus baru bermunculan di Indonesia dimulai dengan Evonext GT dan New Aristo dari Karoseri New Armada kemudian yang paling panas dibicarakan adalah Legacy Sky SR 1 Premium dari  PO SAN sebagai yang pertama mengenakan baju ini
Tahu kah Anda dari mana inspirasi lampu depan yang digunakan oleh Evonext GT, New Aristo dan Legacy Sky SR 1 premium ??  Ya Jawabanya adalah Mascarello Roma 370 Karoseri asal Brazil 
Mascarello Roma 370 adalah bus besar untuk kebutuhan jarak jauh jika di Indonesia bus ini cocok sebagai bus pariwisata dan bus AKAP
Dilihat dari proporsinya bus ini memang garang, dengan mata yang tajam jadi jika di lihat kesan muka Mascarello Roma 370 seram dan galak :D

Spesifikasi Mascarello Roma 370
Panjangnya :14000
Lebar : 2600
Tinggi : 3700
Kembali ke bagian depan coba perhatikan lampu depannya, mungkin penggemar bus sering melihatnya Model lampu ini telah di adopsi oleh Evonext GT yang sempat di pamerkan di acara IIBT 2013 kemarin Kesan lampunya pun sangat mewah dengan garis di bagian tengah dengan LED, dan pastinya lampu ini sudah HID jadi jangan tanya soal harga, meskipun untuk pilihan lainnya juga ada yang Non HID
Untuk Evonext GT menggunakan lampu depan yang mirip dengan Mascarello Roma 370 dengan warna background Hitam, selanjutnya untuk bus Indonesia lainnya yaitu New Arsito dan juga Legacy Sky SR 1 Premium juga menggunakan lampu yang sama tetapi dengan background crome
Dinas Perhubungan (Dishub) Bojonegoro melaporkan pelanggaran batas tarif atas yang dilakukan angkutan lebaran bus antarkota dalam provinsi (AKDP) di wilayahnya kepada Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jatim
Kepala Bidang Hubungan Darat Dishub Bojonegoro Moch Chosim, Rabu mengatakan, armada bus AKDP di wilayahnya yang dilaporkan melakukan pelanggaran tarif atas yaitu PO "Cah Enggon", Cendana, Rajawali Indah, dan Gunung Mas
Bus itu, jelasnya, melayani rute Bojonegoro-Nganjuk, Ngawi, Jatirogo, dan Tuban, sebelum hari "H", juga setelahnya melakukan pelanggaran tarif atas
"Awak bus yang melakukan pelanggaran tarif atas itu langsung mendapatkan teguran petugas Terminal Rajekwesi Sebagai tindak lanjut pelanggaran itu, kami melaporkan terjadinya pelanggaran tarif atas selama lebaran," katanya, mengungkapkan
Ia menjelaskan, pelanggaran tarif atas yang dilakukan bus AKDP yaitu sesuai ketentuan batas tarif atas Bojonegoro-Ngawi Rp9000/penumpang, naik menjadi berkisar Rp18 ribu-Rp20 ribu/penumpang
Sementara itu, Bojonegoro-Nganjuk Rp9 ribu/penumpang, naik berkisar Rp15 ribu-Rp17 ribu/penumpang Begitu pula, tarif atas Bojonegoro-Jatirogo, Tuban Rp6600/penumpang, naik sekitar Rp15 ribu/penumpang dan Bojonegoro-Tuban Rp7800/penumpang, naik menjadi Rp10 ribu/penumpang
"Semua angkutan lebaran AKDP ke berbagai kota melakukan pelanggaran batas tarif atas, kecuali bus jurusan Bojonegoro-Surabaya juga ke Malang," ucapnya, menegaskan

Namun, katanya, angkutan lebaran bus AKAP dari Cepu, Jateng menuju Surabaya, dalam menggenakan tarif tidak menyalahi ketentuan batas tarif atas
Termasuk, bus AKAP nonekonomi dari Bojonegoro jurusan Jakarta, Bandung dan Bogor, tidak menyalahi ketentuan, sebab penentuan tarif diserahkan pasar
"Meskipun ada kenaikan tarif bus AKAP yang biasanya berkisar Rp170 ribu-Rp180 ribu/penumpang, menjadi Rp380 ribu/penumpang, bukan merupakan pelanggaran," paparnya, menjelaskan
Ditanya sanksi terjadinya pelanggaran tarif itu, Moch Chosim menyatakan, pembekuan izin trayek untuk bus AKDP yang melakukan pelanggaran tarif atas itu, kewenangannya ada pada Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jatim dan bus AKAP langsung Kementerian Perhubungan
"Kita tidak memiliki kewenangan membekukan izin trayek Yang jelas pelanggaran tarif atas selalu terjadi di setiap Hari Raya Idul Fitri," katanya, menambahkan(*)
Kerusakan parah jalan utama di jalur pantai utara (Pantura) Jawa Barat dan Jawa Tengah yang sampai saat ini belum seluruhnya diperbaiki, dirasakan sebagai pukulan berat yang bila tidak segera teratasi bisa melumpuhkan perusahaan otobis (PO)


Biaya operasional bus-bus antar-kota antar-provinsi (AKAP) dari arah timur ke Jakarta, membengkak antara 40% -100% dan tidak dapat ditutup dari pendapatan yang juga terus merosot
Masalah tersebut dikemukakan dua pengusaha bus AKAP, masing-masing Krisjanto, pemilik PO Rajawali jurusan Solo-Bandung dan Joni Sun dari PO Mulyo Indah jurusan Solo-Jakarta, kepada wartawan di pool kedua PO kawasan Banyuanyar, Solo
Keduanya menanggapi persiapan menghadapi angkutan Lebaran 2014, di sela inspeksi tim Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishukominfo) Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, Senin (14/7/14)
"Buruknya infrastruktur di jalur Pantura sangat memukul PO Semalam (Minggu, 13/7/14), salah satu bus mengalami patah per lima lembar Untung bus tidak mengalami kecelakaan dan penumpang terpaksa dioperkan ke bus lain dengan biaya Rp 3,2 juta," ujar Krisjanto sambil menunjuk bus yang tengah diganti pernya
Dalam dua pekan menjelang lebaran sekarang ini, PO harus mempersiapkan armada yang laik jalan Sebab, disaat memuncaknya kebutuhan masyarakat terhadap angkutan lebaran, merupakan kesempatan bagi PO untuk meraih keuntungan
Menurut Krisjanto, dalam setahun hanya sekitar 4 - 5 bulan load factor bus AKAP bisa mencapai di atas 80% Sedangkan 7 - 8 bulan sisanya rata-rata keterisian bus hanya berkisar 40% dan itupun menggunakan batas tarif bawah yang sering tidak dapat menutup biaya operasional
"Kalau kondisi jalan bagus, jarak Solo-Bandung bisa ditempuh maksimal 11 jam Tetapi dengan kondisi jalan buruk dan jalur macet, keterlambatan bisa mencapai empat jam Hal itu jelas meningkatkan biaya operasional, masih ditambah berbagai kerusakan akibat infrastruktur yang buruk pengeluaran biaya bisa dua kali lipat," jelasnya
Joni Sun dari PO Mulyo Indah mengungkapkan keluhan yang sama tentang melonjaknya biaya operasional akibat kerusakan jalur jalan Menurut dia, parahnya kerusakan jalan di jalur Pantura, biasanya menimbulkan kerusakan suku cadang antara lain, shock breaker, as roda, per dan ban
"Kalau ban baru dipakai di jalur jalan antara Solo-Jakarta yang kondisinya relatif baik, dapat berusia sampai tiga bulan Tetapi dengan kondisi jalan yang buruk, ban yang baru terpakai 1,5 bulan sudah harus ganti Untuk mengganti suku cadang tersebut, pengeluaran biaya meningkat lebih dari 40% Itu belum termasuk pengeluaran untuk biaya keterlambatan," kata Joni
Akibat kondisi infrastruktur yang buruk itu, untuk melayani penumpang bus dalam arus mudik maupun balik, tidak seluruh armada dapat dioperasikan Baik Krisjanto maupun Joni Sun menyebutkan, pada Lebaran 2014 ini jumlah armada kedua PO akan berkurang antara 4 - 5 bus per hari dibanding tahun sebelumnya Masalahnya, selain karena seringnya terjadi kerusakan suku cadang juga disebabkan sejumlah armada yang sudah berusia relatif tua
"Sebenarnya banyak bus tua yang masih bisa dioperasikan untuk angkutan lebaran Tetapi, karena ada ketentuan pemerintah pada 2015 bus-bus yang berusia 20 tahun di grounded, saat ini ada bus yang dianggap sudah tua tidak dipakai untuk angkutan lebaran," tambah Krisjanto
Dalam sidak ke sejumlah PO di Kota Solo, tim Dishubkominfo selain memeriksa fisik bus secara menyeluruh termasuk emisi gas buang, juga memeriksa kelengkapan administrasi
Bagi bus-bus yang dinyatakan laik jalan untuk angkutan lembaran, petugas menempel stiker dari Ditjen Perhubungan Darat yang bertuliskan "Laik Jalan Angkutan Lebaran 2014" di bagian kaca depan bus
Bagi Anda yang ternyata belum bisa menikmati dan merasakan bepergian dengan menggunakan pesawat terbang , jangan khawatir…kalau anda bergabung dengan bisnis online dBC-network…dan menjalankannya sesuai dengan prosedur step-demi step-nya…ya Insya Allah dalam kurun waktu 4 tahun syukur kurang Anda sudah bisa menikmati perjalanan bepergian Anda dengan menggunakan pesawat terbang…syukur sebelum kurun waktu tersebut sudah dapat terpenuhi impian Anda
Namun sekarang ini , bila Anda belum mampu…ya jangan kecil hati, soalnya banyak juga lho diantara kita yang masih menggunakan jasa angkutan darat terutama dengan menggunakan alat transportasi bus , dan bus-bus sekarang ini yang telah memiliki nama dan pelayanan baik hampir semuanya telah menggunakan jok atau kursi pesawat , jadi anggap saja duduk dijok pesawat, namun tidak terbang
Beberapa Bus yang saya posting dalam artikel ini adalah bus-bus dari perusahaan otobis ternama yang telah memiliki jam terbang puluhan tahun , dan armadanya mengikuti perkembangan jaman ( dan otomatis yang aku sudah pernah merasakan naik bis tersebut ); diantaranya :
1POPAHALA KENCANA
Perusahaan bus yang didirikan tahun 1976 dikota Kudus ini, sekarang sudah membuka jalur rute yang cukup banyak dikota-kota di Jawa , Sumatera, Bali , Lombok , bahkan perusahaan bus ini telah melebarkan sayapnya dengan membuka perusahaan titipan kilat , perusahaan tour& travel , termasuk persahaan penjualan tiket pesawat ( PT Nata Tour )
Untuk mengetahui akan tarif, kota tujuan, fasilitas bus , dan lain-lainnya ; silahkan kunjungi dan klik link : http://wwwpahalakencanacom
2PONUSANTARA
PO Nusantara didirikan oleh Bapak Yonatan Budianto di kudus pada tahun 1968, yang diawali dengan pengoperasian 2 bus merk GAZ buatan Uni Soviet tahun 1965, yang merupakan bus ex TNI-AL
Pada awalnya PO Nusantara berkonsentrasi melayani jalur-jalur pendek di Jawa Tengah, Semarang - Kudus - Lasem Baru kemudian memasuki tahun 1990-an, perusahaan mulai meluaskan layanan merambah kota-kota besar di Pulau Jawa, yakni Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Tegal, Cirebon, Bandung, Jakarta, Bogor, Surabaya, Malang dan kota-kota lain
Sekarang ini PO Nusantara menjalankan armadanya dari mulai bus Boemel , Patas , Malam , Pariwisata , Bus Artis , sampai Bus Omah Mlaku yang fenomenal di Indonesia
Untuk mengetahui informasi secara detail dikaitkan dengan harga tiket , reservasi,jam ,dan tujuan bepergian Anda , silahkan kunjungi atau klik link berikut ini : http://wwwnu3taracom
3POKRAMAT D JATI
POKramat Djati adalah salah satu perusahaan otobis yang cukup ternama di Indonesia, terutama di pulau Jawa  Perusahaan ini tidak hanya menjalankan angkutan bus untuk umum AKDP , atau AKAP , tapi juga menyediakan bus untuk wisata , tour & travel , penyewaan untuk bus karyawan, dll
Sewa Bus Pariwisata, Bus Mudik & Bus Antar Jemput Karyawan
Phone : 021- 99080909 / 085715555500 / 087878888138 / 082128888138
Email : admin@bismaniacom / admin@sewa-buscom
( Paket Tour Jawa-Bali-Lombok & Karimun, Tour Organizer, Wisata Ziarah, Mudik Bareng Organizer & Konsultasi wisata )
Untuk mengetahui infonya , silahkan kunjungi atau klik link berikut ini : http://wwwbismaniacom
4POBANDUNG EXPRESS
Sebelum berganti nama menjadi Bandung Express , dulunya adalah POBandung Cepat Bus ini melayani rute jalur Bandung – kudus, Lasem, Pati ; Bandung – Solo , jogya ; Bandung- Malang, Surabaya ; Bandung- Denpasar , dll
Perusahaan PO Bandung Express juga melayani akan titipan kilat
Untuk melihat infonya secara detail, silahkan kunjungi atau klik : http://wwwbismaniacom
5POMUJI JAYA
Perusahaan bus pertama yang hadir di kota ukir Jepara pada tahun 1991 tepatnya tanggal 5 Agustus 1991 yang didirikan oleh H Murdi kode MD di lambung bus juga diambil dari nama beliau, bus pertamanya menggunakan mesin Mercedez Benz OH 1518 berkaroserikan Morodadi Prima model banteng dengan desain garis biru dan berbody putih Saat pertama kali Muji Jaya hanya melayani trayek Jepara - Jakarta tepatnya pasar Kramat Jati Jakarta
Sepeninggalnya H Murdi, Muji Jaya dilanjutkan dan dipegang oleh anak-anaknya Muji Jaya sempat membuka trayek Jakarta - Ponorogo, Jakarta - Cepu, Jepara - Merak namun akhirnya trayek tersebut ditutup karena tingginya biaya operasional dan saat ini hanya membuka trayek Jepara - Jakarta, Jepara - Kudus, Jepara - Semarang dan Semarang - Denpasar via jepara Kedepannya Muji Jaya juga akan membuka beberapa rute baru di antaranya Semarang - Denpasar via selatan dan Jepara – Bandung
Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi dan klik link berikut ini : http://pomujijayabiz
6PORAJAWALI
Perusahaan PO RAJAWALI adalah perusahaan Bis asli Solo , dengan alamat di :

MM Sewa Bus Pariwisata
Telp/SMS/Whatsapp :   Call Center 1       087829982440    Call Center 2       085723888004
Kami melayani pesanan delivery, anda cukup Telp/Whatsapp, Kami akan datang ketempat anda.

Jl Adi Sumarmo 261,Banyuanyar,Banjarsari
SOLO 57137
0271-719704
BUS PATAS AKAP
Solo - Bandung
Solo - Sukabumi
BUS PATAS AKDP
Solo - Semarang
Jam Permberangkatan bus Patas:
· Dari solo pagi hari : 0518 - 0630 WIB , 0838 - 0910 WIB
· Dari Semarang pagi hari : 0822 - 0934 WIB , 1150 - 1222 WIB
· Dari Solo siang hari 1206 - 1318 WIB , 1526 -1550 WIB
· Dari Semarang sore hari : 1510 -1622 WIB , 1830 -1910 WIB
Untuk info mengenai PO  RAJAWALI ini silahkan kunjungi : http://bus-indonesiacom
8 PO PRIMAJASA
PTPrimajasa Perdanaraya Utama , adalah perusahaan bis yang cukup besar di Jawa Barat , dan saat ini juga dipercaya sebagai penyedia Pemadu Moda untuk rute Bandung – Bandara Soekarno Hatta-Jakarta
Jl Soekarno Hatta Psr Caringin 62/157,
BANDUNG 40222
022-6073992
GARUT : Jl Merdeka 32 GARUT Telp 0262-540860
TASIKMALAYA : Jl Ir H Juanda 11 TASIKMALAYA Telp 0265-342477
BEKASI : Jl Raya Fatahillah 55 RT 002/03,,Cikarang BEKASI 17530 Telp 021-89106626
PRIMAJASA PARIWISATA
Primajasa Citymiles
Jl Letjen Sutoyo No 32, Cililitan - Jakarta Timur
Telp : 021 8009545
Untuk lebih jelasnya, dilahkan kunjungi : http://bus-indonesiacom
9POPUTRA REMAJA
PO PUTRA REMAJA adalah Perusahaan Otobis terbesar di Yogyakarta PO PUTRA REMAJA pertama kali didirikan pada tahun 1981 dengan jumlah armada saat itu sebanyak 5 unit, dan trayek pertama yang dimiliki adalah Jogja-Jakarta Saat ini jumlah armada yang dimiliki oleh PO PUTRA REMAJA adalah sekitar 130 unit, dengan melayani berbagai trayek di Pulau Jawa dan Sumatra, diantaranya :
Melayani Jurusan:
- Solo-Lampung
- Solo-Palembang
- Solo-Jambi
- Yogyakarta-Merak
- Yogyakarta-Lampung
- Yogyakarta-Baturaja
- Yogyakarta-LubukLinggau
- Yogyakarta-Palembang
- Yogyakarta-Jambi
- Tasik-Bandung-Jakarta-Merak-Palembang
- Yogyakarta-Pekanbaru (Segera Beroperasi)
- Jakarta-Palembang (Segera Beroperasi)
- Jakarta-Jambi (Segera Beroperasi)

- Tasik-Bandung-Jakarta-LubukLinggau PP(Sgera Beroperasi)
- Tasik-Bandung-Jakarta-Jambi PP (Segera Beroperasi)

Melayani Charter & Pariwisata



Armada Bus-nya memakai : SCANIA , VOLVO, Mercedes-Benz OH-1525, Mercedes-Benz OH-1521, HINO RK8/ R260
Office: JL Ring Road Barat, Demak Ijo, DIY Phone (0274) 621322/ Fax (0274) 621308
Untuk lebih jelasnya bisa Anda Kunjungi : http://bus-indonesiacom
10POSANTOSA
Adalah perusahaan Bis yang cukup berpengalaman dan besar di daerah Jogyakarta , daerah rutenya mencakup pelayanan rute AKDP dan AKAP misalnya : Semarang –Jogya ; Semarang- Purwokerto ; Jogya –Jakarta ; Jogya – Bogor ; Jogya – Merak , dll
Untuk info lebih lengkapnya, silahkan kunjungi : http://po-santoso-bus-malam-cepatblogspotcom
11POROSALIA INDAH
Pasangan suami istri, Yustinus Soeroso dengan Yustina Rahyuni Soeroso merintis dari nol perusahaan perseorangan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat pada Mei 1987 dengan nama PO ROSALIA INDAH
Pada tanggal 21 Maret 1991 Perusahaan Otobus ROSALIA INDAH mengantongi izin usaha BIRO PERJALANAN UMUM (BPU) ROSALIA INDAH No 05/D2/BPU/III/1991 dengan alamat kantor di Jalan Raya Solo - Sragen KM 7,5 Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah
Rosalia Indah melayani rute perjalanan : Blitar – Surabaya – Madiun – Solo – Bekasi – Jakarta – Bogor –Tangerang – Merak – Sumatera – Surabaya – Solo – Yogyakarta – Cilacap
Adapun kelas atau fasilitasnya meliputi :Ekonomi , VIP , Excecutive , Suer Excecutive
Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi : http://rosalia-indahcom
12POLORENA
Lorena Group adalah kelompok usaha yang awalnya bergerak dibidang usaha Transportasi Namun seiring dengan waktu, Lorena Group telah melakukan ekspansi dan saat ini memiliki PT Lorena Karina ( Holding Company ) dengan 8 anak perusahaan termasuk didalamnya penyedia ngkutan Trans-Jakarta
LORENA-KARINA adalah perusahaan jasa transpotasi darat yang dapat diandalkan dan selalu selangkah lebih maju Hal ini terbukti dengan diraihnya sertifikat ISO 9001:2000 di tahun 2003, yang menjadikan LORENA-KARINA merupakan perusahaan tranportasi darat pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikat ISO 9001 :2000
Untuk info lebih lanjut , silahkan kunjungi link sebagai berikut : http://wwwlorena-karinacom
13POHARYANTO
Perusahaan bis milik pensiunan kopral TNI ini memasang tarif 20% lebih murah dari tarif biasanya , tak heran armadanya selalu dipenuhi penumpang Dengan mengambil jurusan Jakarta – Kudus , Jakarta – Lasem , Jakarta- Pati , perusahaan yang memiliki 26 bus super excecutive ini mulai membantangkan sayap membuka rute Jakarta – Madura
Untuk info lebih jelasnya silahkan kunjungi link : http://wwwbismaniacom
14POSHANTIKA
Bergerak dalam bidang transportasi bus, yang memberikan pelayanan publik, dengan berbagai jenis jasa, baik untuk tujuan lokal Antar kota, maupun antar propinsi, baik berupa trayek maupun tujuan pariwisata
Trayeknya meliputi Semarang, Demak , Kudus , Jepara , Jakarta, Bogor, Tangerang , Bandung
Berkantor dan bergarasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Blok 19 No 29, Semarang, Jawa Tengah – Indonesia Tel +62 24 - 762 6948, saat ini telah memiliki 60 armada bus, dengan berbagai merk bus yang sudah memiliki eksistensi dalam perkembangan transportasi dunia, seperti Hino, Mercedes-Benz, Scania dan Volvo
Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut ini : http://shantikabuscom
15POSAFARI DHARMA RAYA (OBL)
PT Safari Dharma Sakti (dengan nama dagang PO SAFARI DHARMA RAYA) mulai berdiri tahun 1969 dikota Temanggung, Jawa Tengah dengan nama PO OBL yang mana merupakan singkatan initial nama dari pemiliknya Oei Bie Lay (Darmoyuwono) Rute awal yang dijalani adalah rute jarak pendek yaitu jurusan Magelang - Ngadirejo PP Dalam perkembangan usaha jasa angkutan ini mulai merambah ke armada bis malam pada tahun 1971 dengan rute Temanggung - Surabaya - Malang PP (baik melalui Yogyakarta maupun Semarang) Dan kemudian semakin berkembang dengan menambah rute jurusan Yogyakarta - Jakarta PP pada tahun 1974 Kemudian pada tahun 1989 membuka 2 jurusan baru sekaligus yaitu Jakarta - Denpasar PP dan Temanggung-Yogyakarta - Denpasar PP Agar lebih berkonsentrasi pada armada bis malam dengan spesialisasi kelas eksekutif dan super eksekutif maka rute bis siang mulai tahun 1984 tidak dijalani lagi Sepeninggal Bp Darmoyuwono (tahun 1989), PO SAFARI DHARMA RAYA dijalankan oleh dua orang putranya yaitu Hendro Darmoyuwono yang berkantor di Jakarta dan Santoso yang berkantor di Temanggung dengan di bawah pengawasan lbu Soetari Darmoyuwono Mulai tahun 1997 ada penambahan rute baru yaitu jurusan Jakarta - Mataram PP dan Temanggung - Yogyakarta - Mataram PP dan pada tahun 2001 mulai menambah rute baru dengan melayani jurusan Solo – Semarang – Jakarta PP di tahun ini juga mulai memasuki Pulau Sumbawa dengan membuka rute Jakarta - Bima PP Sedangkan untuk jurusan Temanggung - Yogyakarta - Bima ijin trayek sudah diperoleh dan saat ini armada sedang dalam proses karoseri, diharapkan sebelum akhir tahun 2003 rute tersebut sudah dapat dilayani
Untuk informasi harga tiket,tujuan,dan fasilitas lainnya, silahkan kunjungi dan klik : http://wwwsafaridharmarayacom
Masih banyak POBis yang belum sempat aku tulis di blog ini, dikarenakan memang aku belum pernah mencoba merasakan naik bis tersebut, jadinya kurang berani untuk memberikan referensinya , namun jika suatu saat aku telah menikmati dan merasakan jok empuknya dari bis baru yang belum pernah sebelumnya aku naikin, tentunya aku akan posting tulisannya sebagai update terbaru
Semoga tulisan atau artikel ini bermanfaat…


bus rajawali medan,
bus rajawali solo,
bus rajawali indah,
bus rajawali terbaru,
bus rajawali cianjur,
bus rajawali sukabumi,
bus rajawali solo bandung,
bus rajawali medan pekanbaru,
bus rajawali jogja,
bus rajawali trans,
bus rajawali solo semarang,
bus rajawali semarang bandung,
bus rajawali pekanbaru,
bus rajawali kecelakaan di ciamis,
bus rajawali semarang,
bus rajawali sukabumi semarang,
bus rajawali citra,
bus rajawali jogja bandung,
bus rajawali tabrakan,
bus rajawali citra transport,
bus rajawali indah new aristo,
agen bus rajawali bandung,
agen bus rajawali,
agen bus rajawali jogja,
agen bus rajawali sukabumi,
agen bus rajawali solo,
agen bus rajawali di bandung,
agen bus rajawali cianjur,
agen bus rajawali di sukabumi,

agen bus rajawali bandung solo
agen bus rajawali cimahi
agen bus rajawali semarang-sukabumi
armada bus rajawali
agen bus rajawali di cianjur
agen bus rajawali semarang bandung
alamat bus rajawali di medan
agen bus rajawali wonogiri
alamat bus rajawali bandung
agen bus rajawali banyumanik
alamat bus rajawali di bandung
bus rajawali bandung
bus rajawali big top
bus rajawali bandung solo
bus rajawali bojonegoro
bus rajawali bandung salatiga
bus rajawali bandung surabaya
bus rajawali bandung yogyakarta
bus rajawali bandung indramayu
jadwal bus rajawali bandung solo
bus rajawali indah bojonegoro
po bus rajawali bandung
bus malam rajawali bandung
pool bus rajawali bandung
tarif bus rajawali bandung solo
harga tiket bus rajawali bandung solo
bus rajawali medan tanjung balai
bus rajawali cianjur-jogja
bus rajawali citra transport medan
bus rajawali cimahi
bus rajawali citra transpot
wwwbus rajawalicom
pemilik bus rajawali citra transport
trayek bus rajawali citra transport
bus rajawali discovery
bus rajawali di medan
agen bus rajawali di solo
agen bus rajawali di jogja
kecelakaan bus rajawali di lamongan
loket bus rajawali di medan
kecelakaan bus rajawali di babat
bus rajawali golden dragon
alamat agen bus rajawali di bandung
alamat agen bus rajawali di solo
alamat agen bus rajawali di semarang
alamat agen bus rajawali di jogja
kecelakaan bus rajawali indah di lamongan
kecelakaan bus rajawali indah di babat
no telp agen bus rajawali di bandung
bus rajawali executive
foto bus rajawali
foto bus rajawali indah
fasilitas bus rajawali
foto bus rajawali medan
garasi bus rajawali
bus rajawali hino rn 285
harga bus rajawali
bus rajawali indah terguling
bus rajawali indah terbaru
kecelakaan bus rajawali indah
bus po rajawali indah
interior bus rajawali
bus rajawali jurusan solo bandung
tiket bus rajawali jogja sukabumi
harga tiket bus rajawali jogja sukabumi
alamat agen bus rajawali jogja
jadwal bus rajawali solo semarang
jadwal bus rajawali
jurusan bus rajawali
jadwal bus rajawali medan
po bus rajawali jogja
bus rajawali kecelakaan
agen bus rajawali klaten
bus rajawali lampung
bus rajawali legacy
loket bus rajawali medan
loket bus rajawali pekanbaru
bus malam rajawali
bus rajawali trans makassar
perwakilan bus rajawali makassar
terminal bus rajawali medan
nomor telepon bus rajawali medan
no telepon bus rajawali medan
agen bus malam rajawali bandung
alamat loket bus rajawali medan
agen bus malam rajawali solo
harga tiket bus malam rajawali
tiket bus rajawali online
bus rajawali pekanbaru medan
bus rajawali pariwisata
bus patas rajawali
bus pariwisata rajawali solo
nomor telepon bus rajawali pekanbaru
no telp bus rajawali pekanbaru
po bus rajawali
pemilik bus rajawali
po bus rajawali sukabumi
papercraft bus rajawali
rute bus rajawali
bus rajawali sukabumi solo
bus rajawali sukabumi jogja
bus sahabat rajawali
agen bus rajawali semarang
tarif bus rajawali solo bandung
tarif bus rajawali solo sukabumi
tiket bus rajawali sukabumi solo
bus rajawali tanjung balai
bus rajawali trayek medan
bus rajawali transport
tiket bus rajawalia
tarif bus rajawali
tiket bus rajawali solo bandung
trayek bus rajawali
ukts bus rajawali
video bus rajawali
bus rajawali bandung wonogiri
bus rajawali yogyakarta
alamat bus rajawali medan
loket bus rajawali medan tanjung balai
bus rajawali solo sukabumi
telepon bus rajawali solo
harga tiket bus rajawali solo bandung
harga tiket bus rajawali solo sukabumi
harga tiket bus rajawali bandung solo 2013

harga tiket bus rajawali sukabumi solo

Kami Melayani Permintaan Luar Daerah, Seperti :
Bekasi, Bogor, Kota Bogor, Ciamis, Cianjur, Depok, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, , Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Surakarta, Bangkalan, DKI Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Banten, Tangerang, Serang, Lebak, Pandeglang, Cilegon, Tangerang Selatan, Jawa Barat, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung , Aceh, Bandung, Bandung Barat, Medan, Jambi, Riau, Lampung, Bangka, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Surabaya, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Denpasar, Kalimantan, dan Kota Lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar