Kamis, 25 Mei 2017

Cara Membuat Dan Resep Kue Keju Kukus



Cara Membuat Dan Resep Kue Keju Kukus


 Membuat Kue dengan bahan utama keju lewat sentuhan simpel serta praktis benar-benar sangat menarik untuk dicoba, tanpa ada oven dan tanpa ada mixer juga bakal terwujud Kue Keju nikmat nan lezat cuma lewat cara pengukusan. Resep cara membuat kue keju kukus tersebut adalah satu diantara Kue Basah yang tidak diduga nyatanya yang berminat cukup banyak, tidak cuma di pertokoan, dirumah juga telah banyak yang coba membuatnya sendiri. Lantas kapankah anda bakal cobanya?


Ditanggung bila anda membuat Kue Keju cuma membutuhkan saat sebagian menit saja dalam sistem pemrosesan bahannya. Resep kue keju kukus yang kami rangkum adalah Resep aslinya serta belum divariasi dalam soal rasa serta aroma, karenanya bila mau membuatnya sesuai sama selera seperti umpamanya memberikan cokelat maupun yang lain dapat juga segera digabungkan kedalam adonan
Bahan Kue Keju Kukus :

    Susu Slice/Lembaran keju 6 (1 saset)
    Baking powder ½ sendok teh
    Susu bubuk 30 gram
    Tepung terigu 130 gram
    Emulsifier 1 sendok teh
    Gula halus 150 gram
    Telur 6 butir
    Cokelat putih masak/batangan 50 gr, lelehkan
    Margarin 60 gr, lelehkan juga
    Keju Cheddar 60 gr, parut keseluruhan
    Susu cair 30 ml

Bahan Taburan dan Olesan :

    Keju Cheddar 150 gr, parut
    Buttercream 125 gram

Langkah Cara Membuat Kue Keju Kukus :

    Siapkan panci serta tuangkanlah susu dan keju parut, panaskan serta aduk sampai larut. setelah itu tuang coklat masak putih yang telah dilelehkan dan margarin, aduk sesaat lantas sisihkan.
    Setelah itu siapkan wadah kembali, kocoklah telur, emulsifier, serta gula halus sampai mengembang. selanjutnya campurkanlah dengan baking powder, susu bubuk, tepung terigu. aduk hingga tercampur prima.
    Ambillah adonan pertama, tuang kedalam adonan ke-2 dengan cara perlahan-lahan sembari diaduk-aduk. Siapkanlah loyang, oleskan dengan margarin. tahap selanjutnya tuang 1/2 dari semua adonan yang ada, kukus memakai api tengah.
    Tunggulah kira-kira sepanjang 8-10 menit sampai nyaris masak, tata lah susu slice atau lembaran keju sampai semua kue tertutup lembaran keju dengan rapi. Kemudian tuang semua bekas adonan diatasnya dengan cara perlahan-lahan serta kukuslah kembali kira-kira 13-15 menit atau sampai betul-betul masak.
    Sesudah masak jadi Kue Keju dapat mulai diangkat dari loyang. oleskanlah buttercream dengan cara tidak tebal keseluruh permukaan kue, taburkan 150 gr keju cheddar yang telah diparut pada semua permukaannya. potong-potong sesuai sama selera, Hidangkan serta nikmatilah kelezatannya.

Serta pada akhirnya info tentang Langkah Membuat Resep Kue Keju lewat cara pengukusan telah usai mudah-mudahan anda sukses cobanya sendiri untuk di nikmati berbarengan keluarga. Baca Juga Resep Memasak Jamur Tiram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar